/ meracau

Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya

Njir.. Judul nggak jelas banget. Ini dalam rangka memenuhi ODOA saja meski sudah bolong satu hari. Pulang kerja, capek, pusing, nongkrong di PegeLinux malah dipaksa setoran ODOA. 🤷 Ibarat lagi mau mulai ngejar udah ditikung duluan.

Eh, kamu pernah nggak sih pas lagi sayang-sayangnya sama seseorang, terus dia ninggalin gitu aja. Iya, kayak kisahnya Cinta sama Rangga. 🙄 Kayak sohib ane di sebelah tuh. Tingkahnya mulai aneh. Muka ceria, tapi buang upil di bawah meja 🤢.

Hmmm... Gini ya. Aku sih belum nggak pernah ngerasain ditinggal pas lagi sayang-sayangnya, tapi aku paham kok gimana rasanya. Kok bisa? Hmmm... Jadi begini. Dulu, sebelum Negara Api menyerang, ada promo Mentari yang nelpon gratis jam 00:00-03:00 selama 5 hari setelah isi ulang pulsa minimal Rp. 25.000. Jadi, pas jam tengah malam itu, banyak teman-teman aku yang, yah... Ada yang nggombalin gebetan lah, mesra-mesraan lah, nangis sesenggukan lah. Pokoknya pada asyik sama HP-nya masing-masing.

Suatu ketika, aku nggak sengaja nguping (Jadi pas lewat depan kamarnya, terus dengar suara sesenggukan. Karena penasaran, berhenti deh. Terus nempelin kuping di dinding. Kan nggak sengaja itu namanya) dia nelpon seseorang yang menurut dugaan aku, pacarnya. Terus temen aku itu, Joni (Bukan nama sebenarnya. Nama sengaja disamarkan demi menjaga privasi.) bilang. "Kamu tahu nggak kesalahan terbesar kamu selama ini?" Dia menghela nafas sebentar. Lalu melanjutkan. "Kamu ninggalin aku pas aku lagi sayang-sayangnya.".

Bersambung dulu aja ya.. Lanjut di Part 2 besok biar ada bahan nulis buat ODOA. 😜😝